Minggu, 10 Agustus 2014

User Created Media

Sebelum Internet, produksi media bagi para profesional terbatas. Koran, majalah radio, televisi dan ceruk olahraga seperti Sports Illustrated memiliki cengkeraman virtual pada penyebaran berita dan informasi olahraga.

Media olahraga pengguna pertama kali diciptakan berlangsung dengan munculnya Sports Talk Radio. Perpanjangan radio talk, yang sudah ada sejak tahun 1940-an, radio olahraga bicara mengambil di awal 1980-an. Saat ini ada lebih dari 30 stasiun radio olahraga bicara besar di seluruh negeri. Olahraga berbicara penggemar radio yang tersedia kotak sabun itu, mengungkapkan keluhan mereka, pikiran dan analisis olahraga. Tapi bukan hanya mengeluh kepada teman dan keluarga mereka, radio olahraga bicara memberikan fans kesempatan untuk mentransfer ide-ide mereka kepada audiens yang berpotensi besar.

Ingin suara, olahraga yang digunakan penggemar teknologi untuk menyebarkan ide-ide mereka melalui Internet. Yang pertama dari teknologi ini adalah Sports Pesan kotamadya. Sementara pesan olahraga tidak pernah mencapai popularitas mainstream, mereka memiliki kehadiran yang kuat di web. Sebuah pencarian cepat kembali ke "Baseball Pesan" di Google lebih dari 8,5 juta hits.

Internet Message juga merupakan cawan petri pertama untuk media yang dibuat pengguna. Perasaan ini yang terbaik dari skandal yang mengilustrasikan terjadi pada awal musim 2000. Bobby Valentine, manajer New York Mets, kuliah di Wharton School of Business - untuk berbicara "off-the-record". , Tapi "off-the-record" adalah hanya wartawan konsep yang relevan. Sementara "" Hari Pennsylvania '(koran mahasiswa Penn), memberikan menyebutkan sepintas pidato, seorang mahasiswa-peserta pergi lebih jauh. Brad Rosenberg, akun dengan nama pengguna brad34, papan pesan Mets, mengklaim bahwa Bobby V mengecam beberapa pemain dan manajemen. Media mainstream berlari dengan itu; kemudian-CEO Steve Phillips melompat di pesawat ke Pittsburgh untuk pow-wow dengan Valentine; dan skandal kecil adalah dalam karya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar